Minggu, 24 Mei 2015

Tips Kesehatan Rambut

Apakah rambut Anda mengambil lebih banyak waktu dari yang seharusnya? Jika Anda membaca ini, jawabannya adalah mungkin ya. Para ahli di sini untuk membantu, dengan tujuh cara pintas styling yang akan merampingkan rutinitas Anda. Potong Rambut Waktu Anda

Beberapa wanita budak mode. Bahkan lebih disandera oleh rambut mereka. Mereka terus-menerus bergegas ke colorist untuk mengalahkan kembali abu-abu, menyibukkan diri dengan poni memberontak, berperang melawan tekstur-dan alam mereka kehilangan jam yang berharga dalam hidup mereka. Tapi itu tidak harus dengan cara ini. Berikut adalah beberapa yang umum perangkap membuang-buang waktu di mana Anda mungkin telah sengaja jatuh, bersama dengan tips perawatan rambut yang akan membebaskan Anda.

Waktu Tiriskan: Anda Mulai Blow-Pengeringan Too Soon

Dalam terburu-buru pagi, Anda menyerang rambut Anda dengan sikat dan pengering segera setelah melangkah keluar dari kamar mandi? "Tidak ada terbalik ini," kata Kristina Barricelli, penata rambut selebriti dan co-pemilik Gemini 14 Salon, di New York City. "Ini waktu lebih lama untuk gaya-menetes basah rambut, dan rambut kurang elastis ketika itu basah, sehingga lebih rentan untuk melanggar dari tarikan kuas."

Solusi Speedy

"Ini sedikit terakhir kelembaban yang tersisa di rambut Anda yang menyediakan set," kata Mark Garrison, pemilik-stylist dari Mark Garrison Salon, di New York City. Dengan itu dalam pikiran, mulai dengan mengambil nosel off pengering Anda, membalik kepala Anda lebih, dan meniup rambut Anda di sekitar, hanya untuk mendapatkan kelebihan air keluar. Kemudian biarkan udara kering saat Anda memakai make-up Anda. Ketika itu sekitar 80 persen kering, Anda siap untuk memulai styling. Pengecualian: Jika rambut Anda sangat kasar, keriting, atau kering, udara kering dengan hanya 25 sampai 50 persen, untuk menghindari memperkenalkan keriting ke dalam persamaan. Untuk membuat sebagian besar waktu blow-out Anda, penjahit teknik untuk efek yang Anda cari. Jika Anda pergi untuk volume, kering akar pertama; di situlah lepas landas terjadi. Untuk tampilan ramping, meniup semua rambut Anda ke satu sisi kepala Anda (menggunakannya seperti roller raksasa) sampai kering, kemudian flip dan meratakan itu ke sisi lain.

1 komentar:

  1. This personal growth article was written because of inquiries which have been posed on working out staying in shape getting in shape and long h characteristic weight reduction just as location normal difficulties that individs have with this subject. http://musclegainfast.com

    BalasHapus